Pixel Codejatimnow.com

TACO Hadirkan Suasana Estetik Baru di Mercure Surabaya

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
TACO saat memperkenalkan produk HPL miliknya di Hotel Mercure Surabaya (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com).
TACO saat memperkenalkan produk HPL miliknya di Hotel Mercure Surabaya (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com).

jatimnow.com - Perusahaan penyedia solusi interior TACO menghadirkan produk premium High Pressure Laminates (HPL) Ultimate sebagai material berkualitas untuk mendukung interior Lan Hua Chinese Restaurant, suasananya pun estetik dan hangat karena dipenuhi dengan nuansa kayu.

Restoran klasik di Mercure Surabaya Grand Mirama itu telah dibuka kembali setelah renovasi dengan menggunakan TACO HPL Ultimate untuk menyajikan nuansa klasik elegan yang dipadukan dengan ornamen baru memikat pengunjung.

Konsultan Desain dan Principal Designer dari Renovatio Design Studio, Yohannes Adi Mochtar menjelaskan, restoran itu dibangun dengan gaya arsitektur modern klasik dihiasi unsur budaya Tiongkok.

"Untuk mencapai kesempurnaan dalam rancangan desain interior, kami mempercayakan kelengkapan interior kepada TACO karena pilihan motif dan warnanya yang sejalan dengan konsep rancangan kami,” ujar Yohannes, Kamis (6/6/2024).

Baca juga:
Prakiraan Cuaca Surabaya Kamis 13 Juni: Waspada Hujan Sore Hari

Salah satu produk premium yang digunakan dalam proyek itu diaplikasikan pada area panel dinding, plafon, dan furnitur. Motif, warna, dan tekstur yang elegan sesuai dengan konsep desain restoran.

"Kami memadukan warna emas dengan unsur budaya khas negeri Tiongkok. Tim TACO juga membantu memilih produk sesuai dengan kebutuhan,” katanya.

Baca juga:
PD Pasar Surya Janji Tertibkan Kesemrawutan Keputran Surabaya

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi mengatakan, koleksi produk HPL tersedia dalam berbagai ragam pilihan warga dan motif memikat, memberikan kesan elegan dan modern.

"Tersedia tiga pilihan, solid, pattern, dan woodgrain. Produk itu dipilih untuk memadukan material HPL di industri interior makin meningkat dalam beberapa tahun terakhir,” bebernya.