Pixel Codejatimnow.com

Relawan Punokawan Deklarasi Dukung Abdul Ghofur Maju Pilbup Lamongan

Editor : Yanuar D  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Deklarasi dukungan Relawan Punokawan Lamongan untuk Abdul Ghofur. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Deklarasi dukungan Relawan Punokawan Lamongan untuk Abdul Ghofur. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Relawan Punokawan mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu kandidat calon Bupati Lamongan, Abdul Ghofur. Mereka merupakan gabungan pengusaha, petani dan lintas profesi yang tersebar di 27 kecamatan di Kota Soto.

Ketua Punokawan, Joni Eko Prasetyo mengungkapkan bahwa dukungannya ke Abdul Ghofur didasari besarnya keresahan masyarakat arus bawah yang menginginkan perubahan khususnya sektor Infrastruktur.

"Kami menangkap bahwa masyarakat meresahkan persoalan infrastruktur yang amburadul, jadi Punokawan ingin memiliki calon yang punya kredibilatas serja janji nyata," ungkap Ketua Punokawan, Jumat (7/6/2024).

Joni menilai bahwa Abdul Ghofur merupakan salah satu kandidat yang dapat menjawab persoalan masyarakat. Pihaknya berkomitmen untuk mengawal Ghofur untuk memenagkan kontestasi Pilkada mendatang.

"Punokawan ini majemuk, disini ada pengusaha, petani dan lintas profesi yang tersebar di 27 Kecamatan di Lamongan, kami loyal mendukung Abdul Ghofur," tegasnya.

Baca juga:
Gerindra Lamongan Resmi Rekom Pasangan Pak Yes - Radem Imam

Sementara itu, Abdul Ghofur menyambut baik masifnya dukungan yang datang ke pihaknya. Menurutnya, dukungan Punokawan menjadi angin segar dan memotivasi dirinya untuk memenangkan pilkada mendatang.

"Alhamdulillah ada orang yang kompak mendukung saya, ini membuat saya bangga dan merasa kuat karena mereka menyatakan dukungan dan loyalitas untuk saya," katanya.

Baca juga:
Survei PSDK Unisda, Incumbent Masih Tangguh di Pilkada Lamongan

Ghofur menyebut bahwa arus dukungan ke dirinya mulai masif dari ikatan mantan kades, dan punokawan ini. Kedepan, tuturnya, ada beberapa komunitas yang juga intens komunikasi untuk deklarasi dukungan.

"Setelah punakawan ada beberapa komunitas ada relawan-relawan yang lain juga," tuturnya.