Pixel Codejatimnow.com

Cuma Main Sekali, Miswar Saputra Kini Pamit dari Persik Kediri

Editor : Yanuar D  
Potret kiper Persik Kediri Miswar Saputra. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Potret kiper Persik Kediri Miswar Saputra. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kiper Miswar Saputra resmi meninggalkan Persik Kediri, setelah berakhirnya Liga 1 musim 2023/2024. Eks Persebaya Surabaya tersebut pamit melalui Instagram pribadinya @miswarsyahputra.

“Assalamualaikum wr.wb. Terimakasih banyak untuk kesempatan setengah tahun keluarga @persikfcofficial saya mohon maaf jika selama saya disana banyak kesalahan di sengaja atau tidak, saya meminta maaf untuk semua nya. Saya mohon pamit. Semoga sukses selalu untuk keluarga PERSIK KEDIRI,” tulis Miswar Saputra, seperti dilihat jatimnow.com, pada Selasa (11/6/2024).

Miswar Saputra datang di putaran kedua musim ini. Dia menjadi pelapis dari Dikri Yusron setelah Kurniawan Kartika Ajie dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Sayangnya, selama berseragam ungu, kiper yang juga pernah membela Madura United dan PSS Sleman itu tak cukup mendapatkan kesempatan bermain.

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

Satu-satunya kesempatan itu ia dapat saat Macan Putih membela Persita Tangerang 20 April lalu. Namun, ia justru harus ditarik keluar di menit 65 setelah mengalami cedera tangan.

Sebelumnya, Miswar sangat bersinar bersama Persebaya Surabaya di dua musim kompetisi sejak 2017. Namanya pun ikut melambung seiring penampilannya yang luar biasa di bawah mistar Bajul Ijo itu.

Baca juga:
FIFA Jatuhkan Sanksi untuk Persik Kediri Buntut Permasalahan dengan Javier Roca

Namun, performa sang penjaga gawang 28 tahun asal Aceh ini justru merosot seiring kepindahannya ke beberapa klub.