Pixel Codejatimnow.com

Viral, Bocah Bersepeda jadi Korban Jambret Kalung di Gedangan Sidoarjo

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ahaddiini HM
CCTV Yeni yang menunjukkan peristiwa penjambretan di Desa Ganting Gedangan Sidoarjo. (Foto: Yeni for jatimnow.com).
CCTV Yeni yang menunjukkan peristiwa penjambretan di Desa Ganting Gedangan Sidoarjo. (Foto: Yeni for jatimnow.com).

enjatimnow.com - Anak perempuan berusia 7 tahun di Sidoarjo menjadi korban aksi jambret kalung di Desa Ganting Gedangan Sidoarjo. Aksi jambret ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Meski tidak sampai mengalami luka serius, namun korban berinisial S mengalami trauma.

Yeni, saksi, sekaligus pemilik rumah yang memiliki kamera CCTV menungkapkan kejadian bermula saat dirinya sedang melayani pembeli di tokonya. Di waktu yang sama, korban S melintas di depan toko Yeni menggunakan sepeda angin.

"Tiba-tiba dari arah belakang, seorang pengendara motor menarik kalung yang dipakai. Bahkan saking kerasnya, korban sempat terjatuh dan pelaku langsung kabur," ucapnya, Selasa (11/6/2024).

Ia melanjutkan, korban yang kaget dan ketakutan langsung masuk ke dalam rumah milik warga. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan keluar.

Baca juga:
4 Pelaku Jambret Sadis Beraksi di Surabaya, Waspada Lur!

"Dari keterangan warga, korban tidak mengalami luka dan kalung yang dipakai korban tidak sempat berpindah tangan ke pelaku karena menyangkut pada krah baju korban. Kalung tersebut memang bukan asli emas," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma meski tidak sampai mengalami luka-luka akibat terjatuh ditarik pelaku.

Baca juga:
Jambret Kalung Tepergok Sembunyi dalam Gorong-gorong di Surabaya, Bonyok Dihajar Massa

CCTV Yeni yang merekam kejadian tersebut kemudian diupload di medsos dan viral. Sementara itu, kejadian tersebut tidak dilaporkan kepolisian karena tidak ada kerugian material.