Pixel Code jatimnow.com

Persik Kediri Pastikan Nasib Marcelo Rospide, Ini Rencana Barunya

Editor : Yanuar D  
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Manajemen Persik Kediri memastikan nasib pelatih mereka Marcelo Rospide yang tetap akan bertahan musim depan. Manajemen pun mengisyaratkan akan segera menggelar latihan sebelum turnamen pramusim digelar sebagai persiapan kompetisi yang akan bergulir awal Agustus mendatang.

"Kita terus berkomunikasi dengan tim pelatih mengenai jadwal persiapan tim untuk kompetisi mendatang, karena juga ada turnamen pra-musim yang akan diputuskan oleh PSSI tidak lama lagi, " ujar Direktur Persik Kediri, Souraiya Farina, Rabu (12/6/2024).

Pihaknya memastikan tim kepelatihan Persik Kediri tidak banyak berubah, Marcelo Rospide tetap akan dibantu Johan Prasetyo dan Alfiat sebagai asisten pelatih, Vitor Tinoco sebagai pelatih fisik, Carlos Salomao yang bertanggung jawab menukangi penjaga gawang dan Zulfikar sebagai analis.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berterimakasih kepada Mustaqim yang tidak lagi menjadi bagian tim pelatih Persik Kediri untuk musim depan.

Baca juga:
Profil Tembok Baru Persik Kediri Brendon Lucas, Lebih Mahal dari Anderson

"Tidak hanya membantu dari aspek kepelatihan, abah Taqim juga memberi masukan diluar lapangan hijau. Kami berterimakasih dan mendoakan yang terbaik untuk coach Mustaqim kedepannya," tambahnya.

Sementara itu, Marcelo mengaku bahagia dan bangga tetap menjadi bagian dari tim Persik Kediri.

Baca juga:
Kesan dan Target Ousmane Fane Bersama Persik Kediri

"Musim lalu kami bermain cukup impresif dan seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Tentu kami harus belajar dari  kesalahan tersebut agar bisa meraih posisi yang lebih baik nantinya,” kata Marcelo.

“Tetapi kami juga tahu kompetisi kedepan akan jauh lebih sulit, sehingga tim Persik Kediri harus jauh lebih kuat dan bekerja lebih keras lagi untuk berasa di peringkat klasemen yang lebih baik dari saat ini. Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen mengenai meningkatkan performa tim, saya juga percaya dengan dukungan Persikmania kami bisa meraihnya musim depan, Djajati! " tegas Marcelo.