Rumah Bidan ini Dibobol Maling, Harta Jutaan Rupiah Raib

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Pihak Sat Reskrim Polres Ponorogo dan Polsek Badegan Ponorogo saat melakukan olah TKP di rumah bidan yang dibobol maling.

jatimnow.com - Rumah Bidan Hartati (43) warga Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo dibobol maling, sehingga laptop, uang tunai Rp 4 juta dan emas 70 gram hilang digondol maling itu.

"Total kerugiannya mencapai Rp 39,5 juta. Karena dari laptop, uang tunai sampai perhiasan mencapai 70 gram yang digondol maling," kata Kapolsek Badegan, AKP Wahono, Senin (17/9/2018).

Wahono mengatakan, rumah tersebut memang ditinggal oleh penghuninya. Karena kedua pemilik rumah, Hartati dan suaminya, Gatut bekerja.

"Waktu pulang, mereka kaget. Karena mengetahui pintu kamar yang sebelumnya terkunci terbuka. Grendel pintu rusak," tambah AKP Wahono.

Tidak sampai disitu, lanjut ia, lampu kamar juga menyala. Padahal, sebelum berangkat kerja, lampu kamar padam.

"Kagetnya lagi, lemari kamar juga terbuka. Kondisinya berantakan. Uang tunai Rp 4 juta dan perhiasan 70 gram sudah raib," katanya.

Demikian juga, laptop merek Acer warna putih yang sehari-hari untuk mendata pasien juga ikut raib.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pengejaran. Ia pun menduga bisa jadi orang yang membobol rumah bidang itu adalah orang terdekatnya.

"Tapi bisa juga mereka yang sudah lama mengincarnya," pungkasnya.

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter