Pixel Code jatimnow.com

Persik Kediri Jawab Rumor soal Ezra Walian

Editor : Yanuar D  
Potret Ezra Walian bersama Persib Bandung. (Foto: Instagram Persib Bandung/jatimnow.com)
Potret Ezra Walian bersama Persib Bandung. (Foto: Instagram Persib Bandung/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara lisan dengan penyerang sayap Persib Bandung Ezra Walian.

Kabar kedatangan pemain naturalisasi itu ramai diperbincangkan di akun-akun penggemar sepak bola di Instagram. Bersama Ramiro Fergonzi, Majed Osman dan Vidal, pemain 26 tahun itu disebut bakal berseragam ungu untuk Liga 1 2024/2025, mendatang.

Musim ini Ezra tampil 32 laga bersama Maung Bandung. Dia mencatat total 1.158 menit bermain dengan 2 gol dan 2 umpannya. Kabarnya, kontrak Ezra yang habis akhir musim ini tak lagi diperpanjang oleh juara Liga 1 tersebut.

Baca juga:
Profil Tembok Baru Persik Kediri Brendon Lucas, Lebih Mahal dari Anderson

Persik Kediri pun memberikan jawaban terkait rumor tersebut. Seperti sebelumnya, Manajer Mochamad Syahid Nur Ichsan meminta publik menunggu. Dia akan segera mengumumkan siapa saja mereka yang akan datang atau dilepaskan.

“Nanti semua informasi mengenai pemain yang dilepas atau direkrut akan diumumkan secara resmi. Mohon ditunggu,” kata Syahid, saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/2026).

Baca juga:
Kesan dan Target Ousmane Fane Bersama Persik Kediri

Sebelumnya, Persik Kediri mengumumkan formasi kepelatihan untuk musim depan. Mereka memastikan tak banyak melakukan perubahan dengan tetap dipimpin Marcelo Rospide.