Pixel Code jatimnow.com

Alasan Persik Kediri Tertarik Datangkan Evan Dimas

Editor : Yanuar D  
Evan Dimas saat berseragam PSIS Semarang. (Foto: Instagram @evhandimas)
Evan Dimas saat berseragam PSIS Semarang. (Foto: Instagram @evhandimas)

jatimnow.com - Persik Kediri mengumumkan rekrutan anyar, Evan Dimas. Pemain yang musim lalu berseragam PSIS Semarang itu diharapkan mampu menambah kedalaman lini tengah skuad Macan Putih.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menyebut perekrutan pemain yang juga pernah membela Arema FC itu berdasarkan kebutuhan tim. Evan Dimas diharapkan mampu mengisi posisi di lini tengah.

"Pemain yang datang tentu sesuai kebutuhan dan mengisi posisi pemain yang keluar, karena cukup riskan juga hanya mengandalkan 1-2 pemain di satu posisi. Dengan pengalamannya, kami berharap Evan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Persik kedepannya," ungkap Marcelo, Selasa (18/6/2024).

Baca juga:
Profil Tembok Baru Persik Kediri Brendon Lucas, Lebih Mahal dari Anderson

Peran andalan Timnas Indonesia yang juga bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah itu diakui menjadi salah satu pertimbangan pihaknya mendatangkannya di bursa transfer ini.

Pelatih asal Brasil ini juga menegaskan adanya regulasi baru di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan harus disikapi pihaknya dengan lebih cermat.

Baca juga:
Kesan dan Target Ousmane Fane Bersama Persik Kediri

"Regulasi baru yang dikeluarkan PSSI pasti demi kemajuan sepakbola Indonesia, tetapi apapun kondisinya tentu perekrutan pemain harus menyesuaikan kebutuhan tim kedepannya dan pemain yang dihadirkan dapat menambah kekuatan tim untuk kompetisi nantinya," jelasnya.