Pixel Code jatimnow.com

Video Viral, Sejoli Diduga Mesum di Toilet Masjid Al Ikhlas Ponorogo

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ahmad Fauzani
Sejoli yang diduga mesum di toilet Masjid Al Ikhlas, Ponorogo. (Foto: tangkapan layar media sosial)
Sejoli yang diduga mesum di toilet Masjid Al Ikhlas, Ponorogo. (Foto: tangkapan layar media sosial)

jatimnow.com - Video sejoli diduga mesum di toilet Masjid Al Ikhlas, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (18/6/2024) malam, viral di media sosial.

Diketahui pria berinisial MAJ (25 tahun) dan seorang wanita bernama ADK (24 tahun).

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, terlihat MAJ mengenakan jaket hijau, sedangkan ADK mengenakan baju putih motif bunga-bunga dengan jilbab ungu.

Percakapan yang terdengar dalam video menunjukkan bahwa keduanya telah beberapa kali melakukan kunjungan ke toilet masjid tersebut.

Kasie Pelayanan Desa Carat, Yatim, mengkonfirmasi bahwa ia mendapat laporan dari warga sekitar masjid pada pukul 21.15 WIB.

Baca juga:
Viral Video Bakso Diduga Daging Tikus di Surabaya, Pemilik Usaha Lapor Polisi

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Yatim segera mendatangi lokasi dan menemukan MAJ dan ADK berada di serambi selatan masjid.

"Saya meminta KTP keduanya dan nama orang tua, namun mereka enggan memberikannya dan terlihat ketakutan. Warga sempat ingin mengambil tindakan lebih lanjut, tetapi saya menghubungi Polsek Sumoroto untuk menangani kasus ini," ungkap Yatim.

Baca juga:
Viral, Pencuri di Blitar Ini Dipaksa Memakan Cabai Hasil Curiannya

Pasangan tersebut akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut. Kedua pelaku akan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku terkait dugaan tindakan asusila di dalam area masjid, yang merupakan tempat ibadah umat muslim.

Hingga saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran dari insiden ini. Warga sekitar telah diimbau untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus kepada pihak yang berwenang.