Pixel Code jatimnow.com

Pamit Beli Pulsa, Gadis Asal Pamekasan Sudah 3 Hari Tak Pulang ke Rumah

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Fathor Rahman
Musdalifah (23) asal Desa Batu Bintang Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Musdalifah (23) asal Desa Batu Bintang Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Gadis bernama Musdalifah (23) asal Desa Batu Bintang Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan, dilaporkan hilang. Pihak keluarga melaporkan ke polisi sebab sudah 3 hari Musdalifah tak jua pulang ke rumah.

Ibu kandung Musdalifah, Atmaniyah mengatakan, putrinya tersebut pada Sabtu (15/6/2024) sore sekitar pukul 16.00 WIB, pamit keluar rumah. Ia membawa ponsel dan juga motor saat hendak beli pulsa.

"Anak saya awalnya pamit beli pulsa. Kami tidak merasa curiga karena hanya beli pulsa pamitnya," ujarnya, Rabu (19/6/2024).

Namun lama ditunggu, putrinya tersebut tak kunjung pulang. Hingga larut malam, Atmaniyah masih menunggu Musdalifah tapi juga pulang.

"Kami coba hubungi, namun nomernya tidak aktif. Kami coba cari tapi juga tidak ada," imbuhnya.

Baca juga:
140 Personel Gabungan Diterjunkan Cari Gadis asal Malang Terseret Selokan

Pihak keluarga menunggu hingga tiga hari, tapi Musdalifah tak kunjung ada kabar. Akhirnya Atmaniyah melaporkan kejadian itu ke polisi setempat.

"Mohon bagi yang menemukan putri kami segera hubungi nomer saya di 081802119160. Ciri-ciri anaknya kurus, kuning langsat, memiliki rambut panjang dan memakai jilbab," pungkasnya.

Baca juga:
Kasus Gadis asal Malang yang Ternyata Bukan Korban Trafficking Berakhir Damai

Sementara itu, Kapolsek Tamberu AKP Muh. Syaiful Bahri mengakui adanya laporan hilangnya gadis bernama Musdalifah ini. Ia berharap bagi masyarakat yang menemukan bisa melapor ke kantor polisi terdekat.

"Bisa menghubungi nomer call center Polres Pamekasan di 110," pungkasnya.