Pixel Code jatimnow.com

Bikers di Bojonegoro Meninggal Dunia usai Tabrak Pajero

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Misbahul Munir
Motor CRF 150 usai menabrak Pajero di Bojonegoro. (Foto: tangkapan layar media sosial WAG for jatimnow.com)
Motor CRF 150 usai menabrak Pajero di Bojonegoro. (Foto: tangkapan layar media sosial WAG for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bikers di Bojonegoro meregang nyawa usai terlibat kecelakaan dengan mobil Pajero Sport di ruas jalan nasional Bojonegoro - Cepu, tepatnya di wilayah Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, pada Selasa (18/6/2024) malam.

Menurut Febri (25) warga setempat mengungkapkan bahwa kecelakaan itu bermula saat pengendara motor Honda CRF 150 melaju kencang dari arah timur ke barat atau arah Bojonegoro ke Kalitidu.

Sesampainya di lokasi tiba-tiba muncul mobil Pajero Sport yang melaju dari arah selatan ke utara hendak menyeberang ke kanan atau atau ke arah Bojonegoro.

"Mobilnya itu mau nyebrang, karena motor ini kencang jadi langsung nabrak bagian samping mobil," ujar Febri.

Terpisah, Kanit Gakum Satlantas Polres Bojonegoro Iptu Septian menjelaskan, akibat kecelakaan itu dua orang pengendara motor mengalami luka-luka dan selanjutnya dibawa ke RSUD Bojonegoro.

Baca juga:
Wanita Asal Kota Malang Kabur Bawa Polisi, usai Tabrak Pemotor di Bangkalan

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan pemboncengnya serta pengemudi mobil mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Bojonegoro serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan materiil," singkatnya, Rabu (19/6/2024)

Diketahui identitas pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sumani ( 42) asal Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Pemotor yang meninggal Luxman Pujiono (21) Desa Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Korban meninggal pagi tadi Rabu (19/6/2024) setelah mendapatkan perawatan di RSUD Bojonegoro akibat mengalami luka serius di bagian kepala.

Baca juga:
Motor Supra X Tertabrak Truk, Guru SD di Bangkalan Meninggal Dunia

Sementara temannya yang dibonceng selamat, yakni AP (26) asal Desa Pilangsari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro mengalami luka ringan.