Pixel Code jatimnow.com

Susul Flavio Silva, 3 Pemain Asing Tinggalkan Persik Kediri

Editor : Yanuar D  
Pemain asing Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Pemain asing Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga lagi pemain asing resmi meninggalkan Persik Kediri, menyusul Flavio Silva yang hengkang ke Persebaya Surabaya.

Mereka Renan Silva, Anderson do Nasicimento dan Simen Lyngbo yang kontraknya telah berakhir. Mereka bersepakat tidak lagi melanjutkan karirnya di Kediri.

Manajemen Persik Kediri mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Seperti diketahui ketiganya memiliki kontribusi positif terhadap capaian Macan Putih musim lalu.

"Kami mendoakan yang terbaik bagi Renan Silva, Anderson dan Simen Lyngbo kedepannya," ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, Senin (24/6).

Baca juga:
Profil Tembok Baru Persik Kediri Brendon Lucas, Lebih Mahal dari Anderson

Menurutnya, perpindahan pemain saat bursa transfer memang hal yang wajar terjadi dan pihaknya saat ini tengah fokus melengkapi skuad tim sebelum nantinya menggelar latihan perdana di awal Juli.

Ditegaskannya, perekrutan maupun pelepasan pemain yang dilakukan pihaknya di bursa transfer kali ini merupakan evaluasi berdasarkan performa tim sepanjang musim lalu.

Baca juga:
Kesan dan Target Ousmane Fane Bersama Persik Kediri

"Bersama manajemen, kami telah berkomunikasi dan menyiapkan program latihan pre season yang akan diikuti oleh seluruh pemain nantinya. Namun yang pasti kompetisi kedepan akan jauh lebih berat sehingga Persik Kediri harus bekerja lebih keras dan ekstra, kami punya pengalaman berharga di musim lalu yang harus dijadikan pelajaran agar meraih hasil yang lebih baik," pungkasnya.

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo
Peristiwa

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan penutupan perlintasan ini merupakan langkah untuk mengamankan perjalanan kereta api, pengendara serta masyarakat sekitar.