Pixel Code jatimnow.com

Cari Lowongan Pekerjaan, Jangan Lewatkan Job Fair Mojokerto 2024

Editor : Zaki Zubaidi  
Suasana Job Fair Mojokerto tahun lalu. (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)
Suasana Job Fair Mojokerto tahun lalu. (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)

jatimnow.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar job fair di GOR Seni Mojopahit, Jl. Gajah Mada, No.149 Balongsari, Kecamatan Magersari, pada Kamis 27 Juni 2024 mulai pukul 08.00 WIB

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengatakan akan ada sekitar 40 perusahaan di Jawa Timur yang terlibat dalam kegiatan tersebut dengan lowongan kerja 1.328 penempatan jabatan.

"Tahun ini kita sediakan lebih banyak dari tahun lalu yang hanya diikuti 30 perusahaan, dengan lowongan kerja 896 penempatan jabatan," terang Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro.

Selain lebih banyak pilihan perusahaan dan lowongan pekerjaan, pada job fair tahun ini, pencari kerja lebih dahulu wajib mendaftarkan diri melalui link bit.ly/jobfairkotamojokerto2024new

Setelah melakukan pendaftaran melalui link tersebut, pencari kerja akan mendapatkan email balasan, dan harus ditunjukkan kepada panitia pada saat hari H sebagai bukti pendaftaran.

Baca juga:
Mas Pj Berharap Job Fair Mojokerto 2024 Turunkan Pengangguran 30 Persen

"Job fair ini tanpa dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum. Bagi calon pencari kerja silakan segera mendaftar, karena kalau belum mendaftar di link yang sudah kita siapkan maka tidak akan bisa masuk ke dalam lokasi job fair," ulasnya.

Beberapa perusahaan yang terlibat seperti Aston Mojokerto Hotel, Bank Panin KCU Surabaya Cendana, PT. Inti Dragon Suryatama, dan masih banyak lagi.

Baca juga:
Pemkab Ponorogo Usulkan Ratusan Formasi PPPK, Ada untuk Lulusan SD hingga SMA

"Banyak pilihan perusahaan dan jenis lowongan pekerjaan yang tersedia. Silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pencari kerja," pungkasnya.

 

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang
Jatim Memilih, Politik

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang

“Kami optimis, nantinya pasangan yang kami usung ini mampu meneruskan dan memajukan Sampang dan melanjutkan kerja sama,” jelas Kang Irwan.