Pixel Code jatimnow.com

Pemain Persebaya Surabaya Minta Bonek Tak Nyalakan Flare dalam Anniversary Game

Editor : Yanuar D  
Bruno Moreira saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya/jatimnow.com)
Bruno Moreira saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persebaya Surabaya akan menggelar laga Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Sabtu (29/6/2024).

Melalui akun Instagram resmi tim (@officialpersebaya), para pemain mengajak Bonek untuk merayakan ulang tahun ke-97 itu dengan cara yang baik. Mereka yang hadir diminta tidak membawa dan menyalakan flare.

"Buat Bonek dan Bonita yang besok hari Sabtu hadir menonton langsung di GBT diharapkan mohon kerja samanya tidak membawa dan menyalakan flare," kata Oktafianus Fernando, seperti dilihat jatimnow.com, pada Kamis (27/6/2024).

Andhika Ramadhani dan Bruno Moreira menyebut flare sangat berbahaya, terlebih banyak anak-anak dan ibu-ibu yang akan menyaksikan laga tersebut.

Baca juga:
Flavio Siap Jawab Keraguan Persebaya Kesulitan Cari Striker Tajam

"Diharapkan tidak membawa dan tidak menyalakan flare karena sangat merugikan bagi anak-anak dan ibu-ibu di sana," kata kiper muda Bajul Ijo, Andhika Ramadhani.

"Ayo jogo GBT, Wani!," timpal Bruno.

Baca juga:
Mengintip Keseruan Latihan Persebaya Surabaya di Yogjakarta

Sementara itu dalam unggahan tersebut, Persebaya Surabaya menyebut bahwa penyalaan flare di Anniversary Game tersebut akan menjadi catatan kepolisian yang berakibat sulitnya izin di laga Liga 1 2024/2025 mendatang. Untuk itu mereka sangat mengharapkan Bonek tidak membawa dan menyalakan flare tersebut.

"Penyalaan flare di Anniversary Game akan menjadi catatan kepolisian yang berakibat izin kepolisian yang lebih sulit pada pertandingan Liga 1 nanti," tegasnya.