Pixel Code jatimnow.com

Saat Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono Terima Penghargaan dari Polri

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Ni'am Kurniawan
Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menerima penghargaan piagam dan pin emas dari Kapolri. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menerima penghargaan piagam dan pin emas dari Kapolri. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menerima penghargaan piagam bernomor KEP/1020/VI/2204 dan pin emas dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia atas dedikasi dan peran aktif membantu tugas-tugas kepolisian di wilayahnya dalam memelihara situasi Kamtibmas, serta bantuan dana hibah kepada Polda Jatim.

Penghargaan dan penyematan pin emas kepada Pj Gubernur, Adhy Karyono, diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 bertema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas di Lapangan Mapolda Jatim pada Senin (1/7/2024).

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Polri satuan yang sangat strategis menjaga keamanan dan turut mengawal transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas," ujar Adhy, kepada wartawan.

Penghargaan ini, kata Adhy, semakin melecut semangat sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) bersama TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan serta memberikan penguatan bagi masyarakat.

Baca juga:
Komunitas Otomotif Beri Penghargaan Kapolres Ponorogo, Ini Alasannya

"Terima kasih dan apresiasi atas dukungan POLRI, TNI, pemerintah dan stakeholder serta tokoh masyarakat. Sinergi dan dukungan dari seluruh elemen bangsa sehingga bisa menjaga keamanan dan ketertiban sampai hari ini," ungkapnya.

"Semoga ke depan secara khusus jajaran kepolisian semakin presisi menjaga keamanan dan semakin humanis melayani masyarakat," imbuh Adhy.

Baca juga:
Sekretariat DPRD Ponorogo Raih Penghargaan Pengelola JIDH Nomor 2 se-Jatim

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen untuk merefleksikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selaku kepala kepolisian Jatim, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga seluruh jajaran kepolisian utamanya di Jatim diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di seluruh wilayah Jatim serta berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ungkap Imam.

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang
Jatim Memilih, Politik

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang

“Kami optimis, nantinya pasangan yang kami usung ini mampu meneruskan dan memajukan Sampang dan melanjutkan kerja sama,” jelas Kang Irwan.