Pixel Code jatimnow.com

Persik Kediri Tambah 2 Amunisi Baru, Bekas Persikabo 1973

Editor : Yanuar D  
Potret Husna Malik, bekas pemain Persikabo 1973. (Instagram: @husnaalmalik)
Potret Husna Malik, bekas pemain Persikabo 1973. (Instagram: @husnaalmalik)

jatimnow.com - Selain Leonardo Navacchio, Persik Kediri juga merekrut dua pemain bekas Persikabo 1973, menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, Agustus mendatang.

Mereka adalah penjaga gawang Husna Malik dan Didik Wahyu. Husna diproyeksikan menjadi pelapis kiper baru mereka asal Brasil tersebut, bersama Eko Saputro.

Sementara Didik Wahyu akan mengisi posisi di bek tengah yang sebelumnya diisi oleh Hari Nasution. Hari juga dilepas di bursa transfer kali ini.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, mengatakan, khusus di penjaga gawang pihaknya memang perlu untuk menambah pemain lagi. Mengingat adanya kemungkinan cedera atau akumulasi kartu.

Baca juga:
Profil Tembok Baru Persik Kediri Brendon Lucas, Lebih Mahal dari Anderson

"Seperti yang sudah saya tegaskan bahwa kompetisi Liga 1 Indonesia sangat berat, kami perlu mengantisipasi segala sesuatunya dengan cermat. Akan ada kondisi pemain cedera atau terkena hukuman akumulasi sehingga kedalaman tim akan sangat menentukan juga," ujar Marcelo, Selasa (2/7/2024).

Sejauh ini Persik Kediri sudah memastikan beberapa nama. Di antaranya 7 putra daerah, dan eks Arema FC Evan Dimas.

Baca juga:
Kesan dan Target Ousmane Fane Bersama Persik Kediri

Mereka dipastikan masih akan menambah pemain lagi, khususnya pemain asing. Mengingat sebelumnya, mereka telah melepas Flavio Silva, Anderson Do Nascimento, Renan Silva dan Simen Lyngbo.

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding
Gaya Hidup

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding

Perubahan suhu yang ekstrem akibat bediding bisa memicu beberapa masalah kesehatan, mulai tubuh terasa menggigil, asma, alergi, migrain, hingga stres pada tubuh.