Pixel Code jatimnow.com

Bek Baru Persebaya Slavko Damjanovic Tak Masalah Cuaca di Surabaya

Editor : Yanuar D  
Potret Slavko saat menjalani latihan bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya/jatimnow.com)
Potret Slavko saat menjalani latihan bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pemain anyar Persebaya Surabaya Slavko Damjanovic mulai mengikuti latihan bersama seluruh pemain Bajul Ijo, sejak Sabtu (6/7/2024) kemarin.

Saat ini, pemain asal Montenegro itu masih menjalani latihan terpisah. Dia perlu waktu untuk memulihkan kondisinya setelah melalui perjalanan panjang dari negaranya.

Pemain dengan tinggi 189 cm itu mengaku senang tiba di Indonesia untuk pertama kalinya. Soal cuaca, dia mengaku tak masalah. Menurutnya, cuaca di Surabaya mirip dengan India, dimana ia menjalani dua musim terakhir di sana.

”Saya senang tiba di Surabaya. Ini baru kali pertama saya ke Indonesia, Bali pun belum pernah,” kata Slavko seperti dilansir melalui laman resmi Persebaya Surabaya, pada Senin (8/7/2024).

“Soal cuaca tidak masalah, cuaca di India di mana saya bermain di sana selama dua musim, juga mirip di sini,” sambungnya.

Baca juga:
Flavio Siap Jawab Keraguan Persebaya Kesulitan Cari Striker Tajam

Slavko tiba di Surabaya pada Jumat siang, istirahat sebentar, ia langsung melakukan penandatanganan kontrak pada sore hari. Lalu menjalani proses pengambilan gambar untuk perkenalan di akun sosial media resmi Persebaya.

Sebelum latihan kemarin, dia juga menjalani medical check up. Seluruh kondisinya bagus. Ia pun siap untuk segera menjalani menu latihan Persebaya.

Dengan bergabungnya Slavko, maka Persebaya bisa menjalani pemusatan latihan yang rencananya akan diselenggarakan di Jogjakarta mulai pertengahan Juli nanti dengan skuad lengkap.

Baca juga:
Mengintip Keseruan Latihan Persebaya Surabaya di Yogjakarta

Di sana, rencananya akan diselenggarakan uji coba, sehingga Slavko merasakan atmosfer beberapa laga pemanasan sebelum Liga dimulai pada Agustus nanti.

”Saya sudah berbicara dengan Slavko. Saya yakin ia akan beradaptasi dengan cepat di sini,” kata Pelatih Kepala Persebaya Paul Munster.

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding
Gaya Hidup

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding

Perubahan suhu yang ekstrem akibat bediding bisa memicu beberapa masalah kesehatan, mulai tubuh terasa menggigil, asma, alergi, migrain, hingga stres pada tubuh.