Pixel Code jatimnow.com

Madura United Borong 14 Pemain, 2 Eks Persik Kediri dan 1 Jebolan Akademi LaLiga

Editor : Yanuar D  
Logo Madura United.
Logo Madura United.

jatimnow.com - Madura United memborong 14 pemain jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, Agustus mendatang. 2 di antaranya merupakan bekas pemain Persik Kediri.

Setelah memastikan nama Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih, beberapa waktu lalu, kini giliran Laskar Sapeh Kerrab mengenalkan pemain-pemain anyar mereka. Total, ada 14 pemain yang bakal memperkuat tim dari Pulau Garam tersebut.

Pertama, ada Ilhamsyah. Kemudian Ibrahim Sanjaya dan penjaga gawang Dikri Yusron yang sebelumnya memperkuat Persik Kediri. Di bawah mistar, eks Badak Lampung FC, akan ditemani kiper muda Nuri Agus yang pernah bermain untuk Timnas U23.

Ada Jovan Karundeng, pemain muda yang juga memiliki pengalaman luar biasa. Dia pernah menimba ilmu di Estrellas del Futbol EDF LaLiga Academy U-16 Spanyol.

Lalu, Febri Tri Yanto putra daerah asal Pamekasan yang sejak 2018 sudah bermain untuk Madura United Football Academy. Dia pernah mengantarkan U18 melaju hingga 8 Besar EPA 2018. 13 Gol sudah dicatatkannya selama berkostum loreng.

Baca juga:
Madura United Datangkan Pemain Lokal Lagi, Pemain Asing Kapan?

Termasuk Yustinus Uca, yang juga pemain EPA U18 musim kemarin yang sudah mencatatkan 13 Gol dalam 20 kali penampilan.

“Selamat mengabdi untuk Laskar Sapeh Kerrab, cong!!,” tulis Madura United, seperti dilihat melalui akun Instagram resmi mereka @maduraunited.fc, pada Senin (8/7/2024).

Baca juga:
Madura United Cuci Gudang, Eks Persik Kediri Pergi Susul Rivera dan Malik

Selain mereka, ada nama Haudi Abdillah yang pernah membela Bali United, serta Marcel Usemahu, Frank Sokoy, gelandang bertahan Fadilla Akbar dan Kemalludin.

Paling baru ada bek Nurdiansyah dan sayap kanan Andi Irfan. “2 punggawa yang akan menambah kekuatan untuk Laskar Sapeh Kerrab,” kata mereka.