jatimnow.com
Hidup Sebatang Kara, Pria ini Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Tim Inafis melakukan identifikasi korban di TKP.

jatimnow.com - Warga Jalan Rungkut Asri Timur XIV, Kecamatan Rungkut, Surabaya mendadak dikejutkan dengan tewasnya seorang pria yang menghuni rumah nomor 8.

Pasalnya, saudara korban sempat kebingungan mengingat rumah yang ditempati korban dalam keadaan terkunci.

Korban diketahui bernama Budi Sujtahjo (55) asal Perum Tridasa Windu Asri H/1, Buduran, Sidoarjo. Budi sehari-hari tinggal sebatang kara di rumah saudaranya itu.

Orang yang menemukan korban tergeletak di kamar mandi yaitu Arif Rahman (32) warga Jalan Ampera Rawa Makmur, Samarinda, Kaltim pada Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 14.30 Wib.

"Saudaranya (Arif Rahman) bermaksud menjenguk korban. Karena pintunya terkunci dari dalam, akhirnya meminta bantuan kepada satpam setempat," sebut Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Ipda Biadi.

Setelah rumah itu dibuka dengan kunci cadangan, korban ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan terlentang tanpa menggunakan celana.

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Sebab menurut keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit stroke dan kemarin sempat mengeluh sakit," beber Biadi.

Biadi juga menyebut, saat Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, jasadnya dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

"Karena keluarga korban tidak menghendaki jasad korban diautopsi, maka hanya tahapan visum saja yang kami tempuh," pungkas Biadi.

 

Loading...

 

Berita Terkait