jatimnow.com

Tabrak Pohon, Honda Mobilio Terbalik di Jalan A Yani Surabaya

Evakuasi mobil yang terbalik di Jalan A Yani Surabaya 🔍
Evakuasi mobil yang terbalik di Jalan A Yani Surabaya

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan A Yani Surabaya, Kamis (20/9/2018) pada pukul 12.00 Wib. Sebuah mobil Honda Mobilio yang dikemudikan seorang wanita terbalik.

Kecelakaan itu terjadi di depan Kantor Kominfo Jatim. Mobil bernopol W 805 R, yang dikemudikan Endiqa Putri Dwi Damayanti (23) warga Karangbong, Gedangan, Sidoarjo. Mobil itu sebelumnya melaju dari selatan ke utara.

"Sebelum terbalik, mobil ini sempat menabrak pohon pembatas jalan," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Antara menambahkan, setelah mendapat informasi, pihaknya menerjunkan Tim Reaksi Cepat Laka Lantas Polrestabes Surabaya ke TKP. Selain melakukan olah TKP dan menggali keterangan, tim ini juga melakukan diskresi arus lalu lintas hingga mobil berhasil dievakuasi.

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi (ngantuk) hingga mobilnya oleng ke kanan dan menabrak pohon kemudian mobilnya terbalik, beber Antara.

Selain mengevakuasi mobil itu, lanjut Antara, pihaknya juga membawa pengemudi ke RS Bhayangkara Surabaya di Polda Jatim untuk mendapatkan perawatan. Meskipun mengaku pusing kepala dan sedikit luka ringan, pengemudi wanita itu nampak shok.

"Setelah mendapat perawatan, pengemudinya akan kami mintai keterangan untuk mendapatkan kronologi kecelakaan tersebut," pungkas Antara.