jatimnow.com
Ini Strategi JCB Tarik Minat Masyarakat Bertransaksi via Kartu Kredit

Para pengunjung di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (20/9/2018).

jatimnow.com - PT. JCB International Indonesia menghadirkan program dining voucher senilai Rp 50 ribu setiap transaksi Rp 500 ribu yang dapat digunakan di berbagai outlet Pakuwon Mall Surabaya. Program ini sudah berlaku mulai tanggal 1 September 2018 hingga 28 Februari 2019.

Koichiro Wada, Direktur Utama PT. JCB International Indonesia mengatakan program khusus bagi para pemegang kartu kredit JCB itu bertujuan untuk menggugah pemegang kartu kredit, supaya terus bertransaksi dan memancing pengguna baru. 

"Program ini dibuat agar para pengguna kartu kredit JCB yang telah melakukan transaksi di atas Rp 500 ribu setiap hari Sabtu dan Minggu, selama periode berlangsung di Pakuwon Mall Surabaya, dapat menukarkan struk pembelanjaannya di hari-hari tersebut," kata Koichiro saat jumpa pers, Kamis (20/9/2018).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurut Koichiro, penukaran itu dapat dilakukan di bagian PG Lounge Pakuwon Mall Surabaya, untuk selanjutnya menerima voucher dining senilai Rp 50 ribu.

Ia juga menjelaskan, dipilihnya Pakuwon Mall Surabaya untuk menyasar pemegang kartu kelas premium. Harapannya, dengan adanya kerjasama antara PT. JCB International Indonesia dengan Pakuwon Mall ini, para customer pemegang kartu kredit JCB bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dan keuntungan dengan menggunakan kartu kredit JCB.

"Jadi tidak hanya sekedar berbeIanja saja, namun juga mendapatkan potongan harga saat menikmati makanan dan minuman di banyak restoran di Pakuwon Mall Surabaya. Program ini juga bentuk apresiasi kami bagi para pengguna kartu kredit JCB, yang selalu menjadi prioritas kami," ujarnya.

PT. JCB International Indonesia mengaku sudah memiliki banyak program promosi menarik yang dapat dinikmati, baik di Indonesia maupun di luar negeri, terutama di Jepang, negara asal principal kartu kredit ini.

"Selain sebagai bentuk layanan PT. JCB International Indonesia kepada para nasabahnya, program promosi bersama Pakuwon Mall Surabaya ini, juga diharapkan dapat meningkatkan brand awareness JCB, khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya," imbuhnya.

Diketahui, sejak tahun 2011, PT. JCB International Indonesia telah menerbitkan kartu kredit bersama bank-bank besar di Tanah Air. Mulai dari Bank BNI, Bank BRI, CIMB Niaga, hingga Maybank.

 

Loading...

 

Berita Terkait