Gelar Travel Fair di Surabaya, HSBC-ANA Tawarkan Wisata ke Jepang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Jumpa pers Travel Fair kerjasama antara HSBC dengan ANA, Kamis (20/9/2018).

jatimnow.com - Bank HSBC Indonesia berkolaborasi dengan maskapai penerbangan bintang 5 All Nippon Airways (ANA) menggelar Travel Fair di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, 21-23 September 2018.

Acara ini pertama kali diselenggarakan di Surabaya untuk menawarkan beragam program travel istimewa.

Head Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh menjelaskan acara ini merupakan bentuk apresiasi yang tinggi dari HSBC untuk Surabaya.

Makanya, pihaknya menghadirkan penawaran istimewa bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Terutama bagi masyarakat yang memiliki cita rasa tinggi dalam gaya hidupnya.

"Kami menawarkan cashback dengan nilai hingga Rp 1,5 juta. 1 costumet bisa mendapatkan 2 kupon, serta gratis asuransi perjalanan hingga Rp 10 Miliar,” kata Dewi, Kamis (20/9/2018).

Selain itu, para nasabah dan pengguna kartu kredit HSBC dapat meraih kejutan istimewa yang berlaku selama periode travel fair dan dengan periode penerbanhan hingga 31 Agustus 2019.

Dewi mengatakan bagi pengguna perjalanan dengan tujuan Jepang, HSBC-ANA Travel Fair 2018 dan yang memiliki kartu signature bisa menggunakan pembelian tiket sebanyak 4 kali selama gelaran Travel Fair.

“Jadi melihat tren 3 tahun terakhir masyarakat pada umumnya, spesifik denan costumer HSBC, Jepang masuk ke top 5,” kata dia.

Oleh karena itu, ia mengaku ingin memberikan perhatian lebih kepada masyarakat, karena ANA merupakan spesialis di Jepang dengan networknya lebih dari 40 kota.

“HSBC ingin memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Tadi kalau saya denger dari pihak ANA, dia mengutip dari Departemen Pariwisata di Jepang peningkatannya 30 persen, yakni sebanyak 350 ribu penumpang di tahun 2017-2018," imbuhnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter