jatimnow.com

Wanita ini Ditemukan Tewas di Jalan, Korban Kejahatan?

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Erwin Yohanes
Foto semasa hidup Anna Pujiastutik (Istimewa). 🔍
Foto semasa hidup Anna Pujiastutik (Istimewa).

jatimnow.com - Seorang wanita asal Gubeng Airlangga V, Surabaya ditemukan tewas di Jalan Indrapura, Surabaya. Penyebab tewasnya wanita itu, hingga kini masih simpang siur dan belum ada laporan keluarga korban ke polisi.

Namun diduga koban tewas akibat jadi korban kejahatan jalanan. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (20/9/2018) pagi sekitar pukul 04.00 Wib.

Wanita yang meregang nyawa itu bernama Anna Pudjiastutik (42). Sedangkan anaknya yang ia bonceng saat itu bernama Talita Inama Alisia (13).

Loading...

Informasi yang dihimpun jatimnow.com di lapangan menyebut, keduanya melintas di Jalan Indrapura dari rumahnya Jalan Gubeng Airlangga V, Surabaya menuju rumahnya yang kedua di Jalan Kalimas Baru 2 Lebar 64-B, Surabaya.

Peristiwa itupun terdengar hingga telinga Polsek Bubutan yang kemudian menuju TKP. Informasinya, di TKP Anna ditemukan dalam keadaan telungkup dengan darah mengalir dari kepalanya. Sedangkan Talita anaknya, hanya mengalami sejumlah luka lecet pada bagian tubuhnya.

Kabarnya pula, meski diduga menjadi korban kejahatan, tidak ada barang korban yang hilang. Mulai dari motor, tas berisi uang tunai dan identitas serta kartu penting masih utuh.

Setelah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya, jasad korban akhirnya dikebumikan di TPU (tempat pemakaman umum) Keputih, Sukolilo, Surabaya sekitar pukul 09.00 Wib.

Dikonfirmasi terkait kejadian itu, Kapolsek Bubutan, AKP Harianto Rantesalu membenarkan jika belum ada keluarga yang melaporkan kejadian tersebut. Kendati begitu, pihaknya tetap melakukan tindak lanjut untuk menemukan penyebab pasti meninggalnya korban.

"Kami masih telusuri penyebabnya," pungas Harianto, Jumat (21/9/2018).

Loading...