Ditunjuk Tim Kampanye Jokowi di Ponorogo, Bupati Ipong: Menang 70%

Editor: / Reporter: Mita Kusuma

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni

jatimnow.com - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, ditunjuk sebagai koordinator wilayah Ponorogo pada tim kampanye untuk menangkan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Peesiden Jokowi-Ma'ruf.

"Iya saya dihubungi oleh tim-nya. Kalau ditunjuk sebagai tim di korwil Ponorogo," kata Ipong, Jumat (21/9/2018)

Ia pun mengatakan akan tampil all out dalam mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, dirinya akan mengajukan cuti saat kampanye mendatang.

"Ya karena menurut undang-undang boleh, saya siap saja. Kalau ditanya kapan cuti? Ya nanti pada saat kampanye," terangnya.

Ia juga menargetkan suara yang cukup signifikan diberikan oleh Ponorogo kepada Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang.

"Saya siapkan suara 70 persen atau mutlak di Ponorogo. Itu janji saya," terang Ipong kepada jatimnow.com.

Ketika ditanya apa senjatanya? Ipong menjawab, akan memperkenalkan pembangunan infrastruktur yang bisa dirasakan oleh masyarakat Ponorogo.

Satu di antaranya, waduk Bendo di Sawoo. Ia menjelaskan, itu merupakan program pemerintah pusat. Dari 65 bendungan yang dibangun, Bendo adalah salah satunya

"Ya itu salah satu keberhasilan Jokowi di Ponorogo. Itu akan menjadi modal kampanye nanti," terangnya.

Termasuk, tentang jalan tol Surabaya-Madiun. Walaupun di Ponorogo belum tersentuh tol, namun, perjalanan ke Surabaya hanya perlu waktu 3 jam saja.

"Ya kan dari Madiun-Surabaya dua jam. Ponorogo-Madiun 30 menit sampai 1 jam kan ya. Itu juga keuntungan kita," terangnya.

Sementara, tentang penunjukan dirinya sebagai tim kemenangan korwil Ponorogo, dirinya tidak kaget. Karena dirinya merupakan ketua tim bapilu Nasdem Jatim.

"Tidak kaget. Nasdem merupakan partai koalisi. Dan saya sekarang di Nasdem. Jadi ya memang seperti itu," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter