jatimnow.com
 Tim Jokowi-Ma'ruf di Jatim Tancap Gas, Siapkan Strategi Door to Door

Tim Kampanye Daerah untuk pasangan Calon Presiden dan Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin

jatimnow.com - Untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin sudah mulai tancap gas. Ia pun sudah mempersiapkan strategi dalam pelaksanaan kampanye mendatang.

"Pokoknya yang masuk dalam kelompok kita itu menjadi Korwil bukan dari kampanye. Kampanye yang kita lakukan door to door atau dari rumah ke rumah. Bukan kampanye akbar, nanti kita lakukan di daerah-daerah. Papua aja optimis apalagi Jawa Timur," ujarnya.

Selain itu pihaknya akan membuat posko kemenangan Jokowi-Ma'ruf yang berpusat di Jalan Basuki Rahmat, tepat di depan Hotel Bumi Surabaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Strategi Strategi lain yang nanti akan dilakukan adalah dengan cara elegan, santai dalam menyampaikan fakta-fakta yang benar.

"Itu sedang saya kerjakan untuk kita setting untuk menjadi kantor kampanye daerah. Untuk kampanye kami akan melakukan dengan elegan, dilarang hate speech, dilarang melanggar aturan, dan dilarang melanggar hukum," harapnya.

Ia mengimbau bagi siapa saja yang melanggar tidak akan bisa menghindar dari jeratan hukum. Oleh karena itu jangan dilakukan oleh tim dari pihaknya tersebut.

"Kita serahkan kepada aparat berwenang melalui Bawaslu, bagi yang melanggar. Kita imbau untuk tidak kontraproduktif dari tim kita," imbaunya.

Loading...

Berita Terkait