Tali Sepatu itu Dipakainya untuk Mengakhiri Hidupnya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi / Reyhan Sinatrya

jatimnow.com - Samin (65) warga Kelurahan/Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun ditemukan gantung diri didalam kamarnya, Kamis (15/3/2018) .

Diduga pria paruh baya tersebut frustasi karena menderita sakit gegar otak. ia ditemukan dengan kondisi menggantung, menggunakan tali sepatu.

"Anak korban yang menemukan pertama kali," kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Buntoro.

Ia menuturkan pagi itu anak korban bernama Atik melihat pintu kamar korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam.
 
Kemudian berusaha membuka pintu kamar dan memanggl korban, namun tidak ada jawaban. Karena curiga, pelapor mencoba mengintip dari jendela kamar depan.
 
Ternyata, ayah korban sudah dalam keadaan tergantung menghadap ke arah pintu kamar dengan seutas tali warna kuning melilit di leher korban.
 
Tali bagian atas terikat pada kusen pintu masuk kamar. "Sebelumnya korban juga pernah berusaha melakukan gantung diri namun masih bisa digagalkan," imbuhnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter