Pixel Code jatimnow.com

Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Koramil Tewas

Reporter : Erwin Yohanes Bramanta
Petugas melakukan evakuasi jenazah korban
Petugas melakukan evakuasi jenazah korban

jatimnow.com - Seorang anggota TNI AD di Kabupaten Tulungagung menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia, Selasa (25/04/2018) sore.

Korban yang diketahui bernama Sugito, warga Desa Beji, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung ini diketahui masih aktif berdinas di Koramil Boyolangu.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Ipda Dion Fitrianto menjelaskan, berdasarkan hasil keterangan sejumlah saksi mata, korban saat itu sedang mengendarai motor dengan plat nomor AG 6330 SU, dari arah selatan menuju utara.

Tepat di JL Djayengkusumo, korban berusaha mendahului sebuah kendaraan jenis bus dari sisi kiri.

"Diduga terjadi benturan dengan bus sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke arah kanan dan terlindas roda bus bagian belakang," ujarnya Rabu (26/09/2018).

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 1 Ada yang Ingat Gak Ya?

Sedangkan bus yang diduga melindas korban langsung kabur melarikan diri. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengejaran dan pelacakan data bus.

Tidak hanya itu polisi juga memeriksa rekaman kamera cctv, yang terpasang di setiap perempatan untuk mengetahui arah bus usai melindas. "Kita masih terus melakukan pelacakan bus tersebut, bus nya berwarna biru" imbuhnya.

Baca juga:
Penyebab Truk Trailer Tertabrak Kereta Api di Mojokerto

Korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah pada bagian kepala. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Iskak Tulungagung.