Biadab! Pemuda Banyuwangi ini Perkosa Siswi SD di Kamar Mandi Musala

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Irul Hamdani

Tersangka saat disidik oleh petugas di Mapolsek Kabat

jatimnow.com - Biadab! pemuda di Banyuwangi ini tega memperkosa anak di bawah umur yang berstatus pelajar Sekolah Dasar. Tragisnya, pemuda ini memperkosa korban di kamar mandi musala.

Slamet riyadi (30) pemuda asal Dusun Dadapan Utara Desa Dadapan Kecamatan Kabat, Banyuwangi ini ditangkap setelah polisi menerima laporan korban.

"Benar, tersangka sudah kita tangkap, hari ini," kata Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, kepada jatimnow.com, Rabu (26/9/2018).

Kejadian itu bermula saat korban yang masih berusia 9 tahun pulang dari les bersama temannya. Keduanya mengendarai sepeda angin dengan berboncengan.

"Ditengah perjalanan dihadang tersangka. temannya disuruh pulang dulu, sedangkan korban diajak tersangka," ungkapnya.

Kemudian korban dibawa tersangka ke Musala, tak jauh dari lokasi. Korban diseret ke kamar mandi Musala. Tersangka mematikan lampu kamar mandi sebelum memperkosa siswi kelas 3 SD tersebut.

"Usai dicabuli, korban diancam untuk tidak cerita kesiapa saja. Dan dikasih uang Rp 10 ribu oleh tersangka," tambahnya.

Tersangka sendiri langsung kabur usai melampiaskan nafsu bejatnya. Sedangkan korban pulang dengan tertatih-tatih dan bertemu Ibunya di jalan. Korban bercerita jika habis diperkosa tersangka.

"Tersangka mengaku sudah 4 kali menyetubuhi korban," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter