Usai Sertijab, Bupati Probolinggo Segera 'Cek Sound' Perangkat Kerja

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari.

jatimnow.com - Puput Tantriana Sari resmi menjabat Bupati Probolinggo periode 2018-2023. Dalam kepemimpinannya itu, Tantri mengaku akan secepat mungkin atau tancap gas menjalankan program yang sudah menjadi visi -misinya.

"Dalam waktu dekat saya akan melakukan check sound perangkat Satuan Kerja (Satker) yang ada di lingkungan pemerintahan Probolinggo," kata Tantri saat ditemui seusai acara Sertijab, Kamis (27/9/2018).

Menurutnya, hal itu sebagai langkah awal dalam melakukan program 100 hari kerjanya. Tantri mengaku, saat itu dia akan melakukan penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019.

"Agar semua program dan kegiatan bisa terlaksana dengan baik di tahun 2019 mendatang," jelasnya.

Selain itu, Tantri juga akan meningkatkan pelayanan publik di semua instansi satker yang ada. Bahkan, dalam setiap instansi dirinya menargetkan pada akhir 2018 ini semua satker sudah terbangun mal pelayan publik.

"Dengan harapan, rakyat Kabupaten Probolinggo akan lebih mudah dan cepat saat berhadapan dengan pelayan publik di setiap satker," tegasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter