Jatim Memilih

Surya Paloh: Maju Terus Puti, Kamu Muda dan Cerdas

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Cawagub Puti bertemu Ketum NasDem Surya Paloh.

jatimnow.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno bertemu Ketua Umum Partai NasDem. Surya Paloh pun mendoakan Puti, sukses di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Pertemuan tersebut digelar di Kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

"Keputusan PDIP menetapkan Puti sebagai calon wakil gubernur menggantikan Azwar Anas adalah keputusan tepat," ujar Surya Paloh.

Pertemuan Puti yang didampingi Ketua Tim Pemenangan PDI Perjuangan untuk Pilgub Jatim Ahmad Basarah, dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Dewan Pertimbangan DPP NasDem Siswono Yudhohusodo, berlangsung gayeng.

Pertemuan itu ibaratnya pertemuan keluarga, antara keponakan dengan pamannya. Pasalnya, Surya Paloh dan Siswono adalah sahabat baik ayahanda Puti, Guntur Soekarno.

Puti adalah cawagub yang berpasangan dengan calon gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Sedangkan Partai NasDem yang rekomnnya diberikan ke paslon Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Meski ada perbedaan dukungan partainya di Pilgub Jatim, Surya Paloh sangat senang ketika mengetahui Puti ditugaskan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk maju di Pilgub Jatim bersama Gus Ipul.

Bahkan, Paloh memberikan support dan mendoakan Puti sukses di Pilgub Jatim.

"Maju terus Puti. Kamu anak muda yang cerdas dan cantik. Saya doakan kamu sukses," tuturnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter