Miris! Bapak Bejat Cabuli Anak Disabilitas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

ilustrasi / Reiffia S Dwiyoto

jatimnow.com - Ayah satu ini memang layak menyandang status bapak bejat. Sebab, bukannya melindungi sang buah hati, ia malah tega mencabulinya berulang-ulang. Kelakuan tidak senonoh ini lah yang dilakukan oleh YH, warga Rungkut, Surabaya.

Mirisnya, pria berumur 39 tahun tersebut, diketahui telah mencabuli putri kandungnya sendiri, yang juga menyandang disabilitas. Ia bahkan mencabuli sang anak, disaat sang ibu sedang tertidur lelap.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra didampingi Kanit Renakta Kompol Yasinta Mau menjelaskan, tersangka pada saat melakukan pencabulan itu, selalu mengancam korban.

Hal ini lah yang membuat korban, selalu ketakutan, dan tidak berani melaporkannya pada sang ibu.

"Korban ini awalnya selalu tertutup dengan kita. Setelah itu, kita pun coba lakukan pendekatan melalui konseling psikolog PPT," ujarnya.

Setelah beberapa kali melakukan pendekatan, korban rupanya masih belum mau membuka siapa pelaku sebenarnya. Hingga akhirnya, Kompol Yasinta, memberikan sebuah peralatan tulis pada korban.

"Pada saat itu, korban kita tempatkan di ruangan sendiri. Dia saya kasih bolpoint dan kertas, terus kemudian saya tinggal. Lima menit kemudian, nama bapaknya justru yang tertulis dengan baik pada kertas itu," ujarnya.

Tak percaya begitu saja, pihaknya lantas melakukan penyelidikan. Bukti yang mengarah pada sang ayah, dirasa makin kuat.

Apalagi, setelah sebelumnya sang ayah beberapa kali mengantarkan sang anak untuk laporan, pada saat keyakinan polisi kuat, ia justru tidak pernah muncul lagi.

Hingga akhirnya, tersangka pun ditangkap di kawasan Sidoarjo, di rumah salah satu temannya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter