Bertemu Ikan Lele Besar di Sungai, Sigit Malah Tewas

Editor: Erwin Yohanes Arif Ardianto / Reporter:

Petugas mengevakuasi jenasah korban.

jatimnow.com - Ketika memancing dan mendapatkan ikan, tentu dambaan semua pemancing. Namun hal berbeda justru terjadi pada Sigit Adhi Saputra, siswa SMAN I Panggul, Trenggalek.

Ia malah ditemukan tewas di Sungai, setelah sebelumnya sempat bertemu dengan ikan lele sebesar paha orang dewasa.

Kejadian ini terjadi pada Rabu (14/3/2018) kemarin. Korban diketahui memancing di sungai Barang, Desa Barang, Kecamatan Panggul, Trenggalek, sekitar pukul 15.00. Pada saat itu, korban diketahui mendapatkan ikan lele sebesar paha orang dewasa.

Namun, karena ikannya terlalu besar, tali pancingnya putus. Korban pun sempat pulang ke rumah. Hingga pada Kamis (15/3/2018) sekitar pukul 15.15, korban yang penasaran, kembali memancing di sungai yang sama.

Namun, saat memasuki waktu maghrib, korban yang belum pulang kemudian dijemput keluarganya. Sayangnya, bukan Sigit yang ditemukan, melainkan hanya peralatan pancing, rokok, dan sepeda motornya.

Korban yang diduga tenggelam pun, akhirnya dicari beramai-ramai oleh warga. Polsek Panggul yang dilapori warga, ikut melakukan pencarian dibantu dengan Satpol PP, dan anggota koramil setempat.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, membenarkan atas kejadian tersebut. Ia menyatakan, setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya dapat ditemukan pada Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 08.20, tidak jauh dari lokasi awal.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan keluarganya sudah menerima kematian korban karena tenggelam. Selanjutnya, jenasah langsung dievakuasi dan dikebumikan," ujarnya.

Penulis: Erwin Yohanes
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter