Sopir Diduga Ngantuk, Innova Ringsek Tabrak Pikap Bermuatan Sapi

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

PJR Polda Jatim saat menangani kecelakaan di Jalan Tol Warugunung.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Warugunung, KM 714 200, Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wib. Kecelakaan yang melibatkan mobil Innova dan pikap bermuatan sapi itu mengakibatkan mobil Innova ringsek di bagian depannya.

Kasat PJR (Polisi Jalan Raya) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun bagian depan mobil Innova ringsek setelah menabrak pikap dari belakang.

"Dugaan sementara pengemudi Innova ngantuk," beber Bambang.

Alumnus AKPOL (Akademi Kepolisian) tahun 1999 ini menyampaikan, kecelakaan bermula mobil Innova W-731-XH yang dikemudikan Madi Supriyono (55) warga Jalan Sawunggaling Timur Jemundo, Taman Sidoarjo melaju ke arah Surabaya.

Di depannya, sebuah mobil pikap bernopol S 9167 NA, yang disopiri Kusaini (44) warga Banyuurip, Kedamean, Gresik. Tepat di KM 714.200, Innova tiba-tiba menabrak bagian belakang pikap tersebut.

"Setelah menabrak pikap, Innova menabrak gardiel di bahu jalan tol kemudian terhenti," ungkap Bambang.

Setelah anggotanya ke lokasi dan mengamankan lokasi kecelakaan, semua kendaraan yang terlibat berikut penumpangnya dibawa ke Gerbang Tol Warugunung untuk dimintai keterangan.

"Kami imbau semua pengguna jalan tol tetap menjaga jarak aman. Dan apabila ngantuk, jangan dipaksakan melaju. Cari tempat terdekat untuk beristirahat sejenak," pungkas mantan Kabag Ops Polrestabes Surabaya ini.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter