Foto: Aremania Turun ke Lapangan Usai Pertandingan Persebaya vs Arema

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Aremania saat memasuki lapangan usai pertandingan.

jatimnow.com - Pertandingan derby Jawa Timur berakhir dengan kemenangan tipis Arema FC atas tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).

Seusai peluit panjang ditiup wasit Dodi Setia Purnama asal Jawa Barat, ribuan Aremania langsung memasuki lapangan untuk meluapkan euforia kemenangan.

Selain meluapkan euforia kemenangan, para penonton berusaha mengejar tim lawannya tersebut sambil melempari berbagai botol minuman ke arah tim Persebaya.

Bahkan, salah satu botol mendarat tak tepat sasaran, karena mengenai awak media yang berada di tribun khusus media. Tak hanya botol, flare dan petasan juga langsung menyala pasca pertandingan berlangsung.

Pihak keamanan pun dengan sigap langsung menghalau penonton dengan mengerahkan tiga ekor anjing pelacak di sisi selatan dan utara.

Sementara itu, perangkat pertandingan dan tim lawan Persebaya Surabaya langsung diamankan menggunakan tameng menuju ruang ganti stadion.

Akibat masuknya penonton ke dalam lapangan, Arema FC pun terancam sanksi dari PSSI.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter