Bejat! Bapak Hamili Anak Tiri dan Buang Bayi ke Selokan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Sat Reskrim Polres Ponorogo melakukan olah TKP di rumah korban sekaligus tersangka

jatimnow.com - Seorang bapak di Ponorogo tega menyetubuhi anak tirinya hingga hamil dan membuang bayinya kedalam selokan.

Ulah bejat bapak tersebut cukup lama tak tercium, padahal mereka tinggal bersama dalam satu rumah.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko, mengatakan bahwa bapak tersebut tidak sekedar menghamili anak tirinya. Bahkan bayi yang dikandung korban diaborsi, lantas dibuang ke selokan.

"Kami mendapatkan laporan begitu. Anak disetubuhi bapak tirinya di rumahnya," terang AKP Maryoko kepada jatimnow.com, Senin (8/10/2018).

Ia menjelaskan, terbongkarnya kasus ini, saat sang Kakek, Dipo, heran dengan saluran air miliknya macet. Kemudian berinisiatif membongkar.

"Kakeknya pun kaget. Karena ditemukan orok di saluran air. Dan akhirnya menanyakan perihal tersebut ke korban dan pelaku," urainya.

Sementara, Panji, ayah kandung korban, mengatakan baru tahu peristiwa ini setelah ramai diperbincangkan. Ia menuturkan, sejak sepulang menjadi TKI, ibu korban, Eka Puji Lestari meminta cerai.

"Ternyata mantan istri saya menikah dengan Miswanto yang dikenal melalui media sosial," ujar Panji.

Tapi itu menjadi awal petaka bagi dirinya. Soalnya Miswanto justru menyetubuhi anak tirinya hingga hamil.

"Saya pengen ada tanggungjawab. Harus ditangkap," pungkasnya.







Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter