Selain Bapenda, KPK Juga Geledah 2 Kantor Dinas Lain di Pemkab Malang

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Avirista Midaada

Penggeledahan juga dilakukan di Dinas Bina Marga dan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan.

jatimnow.com - Setelah melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Bapenda, penyidik KPK juga melakukan penggeledahan di Dinas Bina Marga dan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Pemkab Malang, Rabu (10/10/2018).

Dari pantauan jatimnow.com, penyidik KPK tiba pukul 11.00 Wib di Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP)  dengan menggunakan dua unit mobil.

Turun dari kendaraan, 6 orang penyidik KPK yang dua diantaranya menggunakan rompi itu langsung memasuki kantor.

Baca Juga:

Satu di antara enam penyidik tersebut membawa satu koper merah besar yang diketahui juga dibawa sejak penggeledahan di hari pertama Senin (8/10) malam.

"Buat batas ya," kata salah satu petugas KPK kepada wartawan yang akan mengambil gambar.

Namun saat proses penggeledahan, jendela kaca yang sebelumnya terbuka dan dapat dilihat akhirnya tertutup tirai berwarna hijau.

Belum selesai menggeledah ruangan pertama, beberapa diantaranya beralih ke ruangan di depannya. Seorang pegawai dinas dan dua orang mengenakan rompi bertuliskan KPK memeriksa ruangan kedua.

Hingga pukul 13.30 Wib, para penyidik KPK masih berada di dalam kantor guna melakukan penggeledahan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter