Pimpin NasDem, Pengganti Rendra ini akan Kumpulkan Pengurus se Jatim

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Ketua NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi atau Kakak Jess.

jatimnow.com – Sri Sajekti Sudjunadi setelah ditetapkan sebagai Ketua NasDem Jatim langsung tancap gas melakukan konsolidasi.

Politisi perempuan yang biasa disapa Kakak Jess ini mengumpulkan pengurus NasDem se Jatim di kantor DPD NasDem Jatim, Jalan Kartini, Surabaya, Kamis (11/10/2018) siang.

"Besok kita akan konsolidasi dihadiri seluruh pengurus hingga tingkat kabupaten dan kota se Jawa Timur," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Jatim Effendy Choirie saat dihubungi jatimnow.com, Rabu (10/8/2018).

Baca Juga:

Kakak Jess yang juga Ketua DPP Partai NasDem Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) ini langsung ditetapkan oleh DPP sebagai Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur definitif setelah Bupati Malang Rendra Kresna mengundurkan diri karena tersangkut masalah hukum.

"Sudah definitif. SK-nya sudah ada," kata Effendy Choirie yang biasa disapa Gus Choi.

Kakak Jess juga mempunyai pekerjaan rumah besar menyambut November. Karena Partai NasDem akan mempunyai kegiatan di Surabaya yang mengumpulkan caleg seluruh Jawa Timur dan para pengurus serta kader partai.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter