Dari Gerindra Loncat ke Nasdem, Ini Alasan Bupati Ipong

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Bupati Ipong Muchlisoni.

jatimnow.com - Sempat membantah pindah partai dari Gerindra ke Nasdem, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni blak-blakan ke jatimnow.com, Sabtu (17/3/2017).

"Saya resmi pindah ke Nasdem 11 Desember lalu," kata Ipong mengawali wawancara.

Ia menegaskan, baru resmi Desember, walaupun santer beredar pindah pada akhir bulan Oktober. Dengan adanya foto KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Nasdem beredar. Dengan nama Ipong Muchlissoni.
 
KTA tersebut, dengan nomor anggota 3502 1701 3080 0001 atas nama Drs. Ipong Muchlisoni. Dalam KTA itu tercantum alamat JL. Alon-Alon Utara No.9 RT/003 RW 003, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. 
 
Ipong mengatakan, sebenarnya tidak alasan khusus perihal ia pindah partai. Apalagi namanya politik selalu ada dinamikanya.
 
"Termasuk dinamika ketika saya pindah. Sama dengan dari PKB saya pindah ke Gerindra. Dan sekarang saya pindah ke Nasdem setelah bertahun-tahun," katanya.
 
Alasan kedua, lanjut ia, dirinya merasa tertantang. Apalagi Nasdem partai besar, tetapi di Jawa Timur dan Ponorogo hanya mendapat beberapa kursi.
 
"Di DPRD Jatim, Nasdem cuma 4 kursi. Itu tantangan buat saya untuk membesarkan Nasdem. Karena di Gerindra dulu juga begitu," katanya.
 
Seperti diketahui, Ipong sempat dikabarkan pindah Oktober 2017 lalu. Beberapa kali Ipong membantahnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes
 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter