Vlog Kapolda Jatim: Ini Rumah Korban Gempa Terparah di Pulau Sapudi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan diantara rumah ambruk di Pulau Sapudi

jatimnow.com - Disela menengok korban gempa di Sumenep, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menunjukkan bangunan rumah yang ambruk.

Irjen Pol Luki nge-Vlog di depan bangunan yang ambruk akibat gempa Magnitudo 6,4 terjadi di 61 Kilometer Timur Laut Situbondo, Kamis (11/10/2018).

"Saya berada di salah satu rumah yang hancur, rata dengan tanah. Ini salah satu rumah yang paling parah dari sekian rumah," kata Kapolda Irjen Pol Luki melalui video yang berdurasi 17 detik yang diterima jatimnow.com.

Dari video itu, memperlihatkan sebuah bangunan rumah yang ambruk dan hanya tersisa puing-puing atap yang gentengnya berhamburan.

Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan menengok korban gempa di Pulau Sapudi bersama Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Pangdam V Brawijaya Mayjen Arif Rahman.

Kecamatan Gayam di Pulau Sapudi ini bisa disebut wilayah yang paling parah menjadi korban gempa Situbondo. Dilaporkan 3 orang meninggal dunia serta puluhan orang luka-luka.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter