Video Polisi Zaman Now ini Menggemaskan

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Arif Ardianto

Screebshot video polisi Magelang yang viral

jatimnow.com - Sebuah video yang diduga berisi anggota Polres Magelang, Jawa Tengah mendadak bikin heboh media sosial (medsos).

Video berdurasi 1.42 menit yang diperoleh jatimnow.com, Kamis (11/10/2018) cukup mengemaskan. Siapapun yang menyaksikan bakal tertawa.

Bagaimana tidak, mereka menplesetkan istilah-istilah di kepolisian menjadi arti yang kocak dan gaul zaman now. Semuanya bermodus asmara. Ha ha ha...



Contohnya, tersangka diartikan terlalu sayang namun kandas, kemudian intel diartikan ingin nikah tapi nggak dilamar.

Ada lagi, narkoba misalnya. Dalam video itu disebut senajan ra kopen tetep bahagia. Lantas Shabara diplesetkan menjadi sabar dibalas lara.

Diperkirakan video singkat ini sengaja diproduksi untuk mensosialisasikan Polri yang tetap dihati masyarakat. Karena diakhir cerita ditutup dengan 'Polres Magelang selalu di hati'.

Yang lebih kocak pembuat video itu meminta penonton untuk mengkaitkan video ini kepada kawan-kawannya dengan bahasa yang bikin gemes.

"Tag teman kalian yang kaya tersangka", tulis dalam video itu.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter