Ini Target Ipong di Pemilu 2019 Untuk Nasdem

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Ipong Muchlissoni

 

jatimnow.com - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, resmi berpindah dari Partai Gerinda ke Partai Nasdem, 11 Desember 2017 lalu.
 
Bahkan orang nomor satu di Ponorogo tersebut, ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) di Partai Nasdem.
 
Ipong mengatakan, tidak akan mengecewakan petinggi Nasdem. Termasuk ketua Nasdem, dalam hal Ini Surya Paloh.
 
"Saya tidak ingin mengecewakan orang-orang di Nasdem. Termasuk Pak Surya Paloh. Target saya harus menang dalam pemilu legislatif nanti," ujar Ipong ditemu di ruang kerjanya, Sabtu (17/3/2018).
 
Ipong mengaku siap bekerja 24 jam. Seperti dirinya bekerja 24 jam demi masyarakat Ponorogo yang ia pimpin sekarang.
 
Apalagi, lanjut ia, Partai Nasdem di Jawa Timur belum terlalu besar. Sehingga targetnya selain menjadikan Nasdem pemenang, juga menambah jumlah suara.
 
Ia menyatakan, di Kaltim kemarin, selama dua tahun bisa menggenjot perolehan suara dari 13 kursi sampai 67 kursi di seluruh DPRD di Kalimantan Timur. Dari 56.000 suara menjadi 280.000 suara.
 
"Jadi tidak mustahil jika nanti kursi di DPRD Jatim, dari Nasdem sebelumnya cuma 4 kursi berubah menjadi belasan kursi. Pun DPRD-DPRD tingkat Kabupaten atau Kota. Termasuk jumlah suaranya," tegasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter