Pixel Code jatimnow.com

Warga Temukan Mayat Penuh Luka di Kolong Jembatan

Mayat pemuda tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan di lereng kaki Gunung Bromo,di Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.
Mayat pemuda tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan di lereng kaki Gunung Bromo,di Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

jatimnow.com - Warga sekitar lereng Gunung Bromo dikejutkan dengan temuan mayat seorang pemuda berumur 20 tahunan, di bawah kolong jembatan. Kejadian itu tepat di jalur wisata Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Temuan mayat ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto, Jumat (12/10/2018). "Mayat yang ditemukan itu tidak ada indetitasnya atau Mr. X," jelasnya.

AKP Riyanto menyatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi sebagian tubuh terendam air. Pada tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka seperti pada leher, pipi kanan dan kiri, serta lengan atas sebelah kiri.

"Kami juga mengamankan barang bukti 1 sarung warna hijau motif kotak, 1 kaos warna hitam, 1 celana jeans warna hitam, 1 buah ikat pinggang," katanya.

Baca juga:
Wanita yang Tewas Dekat Jembatan Suroboyo itu Tinggalkan Motor hingga Sepatu

Menurut Riyanto, jenasah itu sudah berada di Kamar Mayat RSUD Waluyojati Kraksaan dan sudah dilakukan autopsi.

"Atas kasus ini masih dilakukan penyelidikan termasuk mengungkap identitas korban," jelasnya.

Baca juga:
Identitas Mayat Dalam Selang Air yang Ditemukan Warga Jombang Terungkap

Selain itu, pihaknya juga masih meminta keterangan kepada saksi dan pelapor. "Semoga saja identitas mayat ini bisa segera terungkap termasuk motif meninggalnya korban," harapnya.