Dalami Kasus Gratifikasi Malang, KPK Akan Periksa 8 Saksi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Aula Bhayangkari Polres Malang, tempat penyidik KPK memeriksa para saksi

jatimnow.com - KPK kembali memeriksa sejumlah saksi terkait dugaan gratifikasi yang menyeret Bupati Malang Rendra Kresna, di Aula Bhayangkari Polres Malang, Sabtu (13/10 /2018).

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menyatakan, penyidik KPK kembali mengagendakan pemeriksaan kepada 8 orang sebagai saksi.

"KPK lanjutkan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi di Polres Kab Malang," ujar Febri saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (13/10 /2018).

Delapan saksi yang diperiksa yakni Ubaidillah, Choiriyah, H. Mohammad Zaini Ilyas, Hadaningsih dan Hari Mulyanto, seluruhnya dari pihak swasta.

Sementara tiga orang yakni Wahyudi selaku Kepala Seksi, Willem Petrus Salamena Kepala Bapenda Kabupaten Malang, Ir. Henry MB Tanjung diperiksa sebagai Kabag TU Sekda.

"Hingga hari ini sekitar 18 saksi diperiksa dan 23 lokasi di Kabupaten Malang digeledah dalam 2 perkara di tingkat penyidikan, dugaan suap dan gratifikasi," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter