Imbas Tabrakan Truk, Jalan Raya Malang-Surabaya Macet Total

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Penutupan satu lajur di Jalan Raya Malang-Surabaya akibat kecelakaan

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan antara truk boks dengan truk tangki gandeng bermuatan gula tebu terjadi di depan kompleks Perumahan Riverside, Karanglo, Kota Malang, Senin (15/10/2018). Kecelakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Malang - Surabaya, macet total.

Pantauan jatimnow.com di lokasi, kemacetan dari arah Kota Malang yang akan menuju utara sudah terjadi sejak Jalan Ahmad Yani di sekitar pertigaan kantor PDAM lama atau sekitar 2 km dari lokasi kejadian.

Sementara dari arah utara yang akan memasuki Kota Malang, kendaraan tak dapat bergerak sejak pukul 11.00 Wib karena bodi kedua truk yang terlibat kecelakaan melintang di tengah jalan.

Baca juga: Tabrakan Dua Truk di Malang, Satu Kernet Kritis Terjepit

Andri Sugianto, salah seorang pengemudi mobil yang terjebak macet selepas fly over Arjosari mengatakan, ia sudah terjebak macet sejak pukul 11.25 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

"Sudah terjebak lama sejak jam 11.20 Wib tadi. Kabarnya ada kecelakaan di depan Riverside," ungkap Andri yang rencananya akan menuju Surabaya.

Kepolisian terpaksa menutup satu lajur dari arah Malang guna memudahkan proses evakuasi bodi kedua truk. Sementara untuk lajur dari luar Kota Malang yang akan menuju Kota Malang digunakan satu jalur, dari dua jalur yang sebelumnya digunakan.

"Kita terapkan buka tutup arus selama proses evakuasi bodi truk," ungkap Kanitlantas Polsek Blimbing, Iptu Soeyono kepada jatimnow.com.

Hingga pukul 12.45 Wib, kemacetan masih berlangsung, sementara kedua bodi truk yang terlibat kecelakaan sudah dapat dievakuasi ke pinggir jalan.





jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter