Pixel Code jatimnow.com

Mengalir Doa Kesembuhan di Medsos Korban CRV Nggelundung di Sarangan

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mita Kusuma
Screenshot akun instagram @rindu.puspita yang dibanjiri ucapan keprihatinan.
Screenshot akun instagram @rindu.puspita yang dibanjiri ucapan keprihatinan.

jatimnow.com – Akun instagram @rindu.puspita dibanjiri doa kesembuhan setelah menjadi korban kecelakaan tunggal saat mengemudi mobil Honda CRV di Jalan Raya Magetan-Sarangan.

Saat itu, mobil Honda CRV bernopol T 1201 EJ nggelundung atau terguling ke area persawahan, Sabtu (13/10/2018). Kecelakaan ini menewaskan Ragil Supriyanto (34), sedangkan Rini Puspitasari alias Rindu Puspita masih kritis.

Warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut masih dirawat intensif di RSUD Magetan. Kondisi Rindu yang masih kritis itu mengundang keprihatinan warganet. Akun Instagram @rindu.puspita pun banyak dikomentari netizen.

 Screenshot foto Rindu di instagramnya

 

Baca juga:

Jalan Raya Magetan-Sarangan Kembali Makan Korban, 1 Orang Tewas

Salah satu foto yang banyak dikomentari nitizen adalah foto Rindu bersama temannya yang diposting tiga hari lalu. Postingan terakhir itu bercaption 'Pecel Lele (Pecinta cewek-cewek lemu)'.

Salah satu netizen yang berkomentar akun @irviannaamron. Ia menuliskan komentar: 'Itulah, maut tiada sangka kita tau kapan datangnya. Makanya tutuplah aurat kita selagi kita masih berumur'.

Akun lainnya @citra_apriliarahayu berkomentar: ‘Doa yang baik2 aja biarkan masalalunya atau cerita hidupnya biar Allah yang menilainya. Keadaan Mbak Rindu sekarang masih kritis doakan aja teman2 semoga mbak Rindu bisa melalui masa kritisnya dan segera disadarkan dari kritisnya aminn aminn’.

Sedangkan akun @ardian_ngrh72 berkomentar: ‘Mbak rindu. Semoga Allah memberikan mukjizat kepadamu. Welingku kalau km diberi kekuatan. Hapus semua ya foto* di sosmed kamu. Kamu pasti kuat mbak. Syukur* bisa berhijab’.

Baca juga:
Kendarai Satria FU, Pemuda Rejoso Pasuruan Tewas Usai Tabrak Truk Tronton

Hingga pukul 17.47 Wib, foto terakhir itu dikomentari 2.677 nitizen dan mendapatkan 6.006 like dari warganet.

Screenshot foto Rindu di instagramnya

 

Diberitakan sebelumnya, Jalan raya Magetan-Sarangan kembali memakan korban. Kali ini, di tikungan bawah tanah Sarangan, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Satu mobil CRV bernopol T 1201 EJ nggelundung atau terguling ke area persawahan, Sabtu (13/10/2018). Kecelakaan ini menewaskan 1 orang dan 1 orang lagi kritis.

Baca juga:
Menyapa Teman, Pelajar di Pacitan Tewas Tertabrak Dump Truk

Dari informasi yang didapat jatimnow.com, awalnya mobil CRV bernopol T 1201 EJ dikemudikan Rini Puspitasari (26) dan Ragil Supriyanto (34) melaju dari arah barat atau dari Karanganyar menuju timur atau Magetan.

Loading...

Sampai di tikungan, mobil yang seharusnya menikung itu malah berjalan lurus dan tidak mengerem. Mobil itu pun akhirnya menabrak pembatas jalan dan terjun ke area persawahan.

Akibat kecelakaan itu, Ragil asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah melompat. Sedangkan sopir, ikut terjun bebas ke area persawahan.

"Iya memang benar ada kecelakaan lagi di jalur sarangan. Ini kami olah TKP di lokasi. Ada 1 korban atas nama Ragil. Sedangkan lainnya masih kritis," pungkas Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Himawan.

 

Loading...