Pixel Codejatimnow.com

Mobil Nggelundung di Sarangan

Rindu Menghilang dari Medsos dan Begini Kondisinya Usai Kecelakaan

Editor : Budi Sugiharto  Reporter : Mita Kusuma
Kondisi mobil Honda CRV bernopol T 1201 EJ usai kecelakaan
Kondisi mobil Honda CRV bernopol T 1201 EJ usai kecelakaan

jatimnow.com - Akun media sosial (medsos) milik Rini Puspitasari atau Rindu, perempuan cantik yang di dalam mobil Honda CRV yang nggelundung atau terguling di Sarangan, Magetan ditutup.

Akun Instagram milik warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi itu menghilang alias berganti identitasnya, termasuk foto profilnya. Foto-foto seksi yang sebelumnya mejeng di akun yang diikuti followers 80.6 K juga telah raib

Tidak hanya akun Instagram saja, termasuk akun Facebook milik Rindu juga menguap. Kakak Ipar Rindu, Sumarno mengakui bahwa keluarga memang memutuskan sengaja menutup akun medsos milik Rindu.

"Saya tutup semua akun media sosialnya," katanya saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (18/10/2018).

Alasannya, ia tidak ingin netizen menghujat Rindu yang kini berjuang dari maut.

"Ya biar tenang semua. Biar berhenti menghujat, tidak disalahgunakan juga oleh netizen," tambahnya.

Baca juga:
Antisipasi Study Tour Berujung Kecelakaan, Dishub Kota Malang Sosialisasi ke Sekolah

Kakak kandung Rindu yang lain, Wiwik juga senada. Ia mengaku jika dirinya tidak berani membuka media sosial apapun. Ia mengaku takut melihat kabar bohong atau hoax tentang adiknya.

"Setelah adik saya mengalami kecelakan. Takut lihat gambar, berita-berita bohong, kan bikin saya kesal, bikin emosi," katanya.

Ia mengatakan, sehari setelah kecelakaan, sudah beredar kabar yang menyebut adiknya meninggal. Tak hanya itu saja, adiknya juga dikabarkan mengalami luka parah. Ia pun meluruskan kabar menyesatkan itu.

Baca juga:
Fakta-fakta Bus Sugeng Rahayu Terguling di Ngawi

"Sama sekali tidak ada patah tulang, di media sosial itu kan dikabarkan, kakinya patah, tangannya patah, hidungnya patah, padahal tidak. Hanya luka lebam di mata, luka robek di dada kanan, dan juga luka dalam. Sama luka lecet-lecet," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, di tikungan Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan terjadi kecelakaan. Sebuah mobil Honda CRV bernopol T 1201 EJ nggelundung atau terguling ke persawahan, Sabtu (13/10/2018). Kecelakaan ini menewaskan 1 orang dan 1 orang lagi kritis.