Teror Benda Mirip Bom di Blitar, Polisi Periksa 4 Saksi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Petugas menunjukkan materi isi benda yang mirip bom rakitan di Blitar

jatimnow.com - Polisi kini tengah memburu pelaku teror benda yang mirip bom rakitan di salah satu rumah milik Hendri Mulat Wiyati di Blitar. Saat ini, tercatat empat saksi sudah diperiksa.

Rumah milik Hendri Mulat Wiyati di Jalan Blitar-Kanigoro Desa Kuningan, Kecamatan Kanigoro, masih dipasang garis polisi untuk menggelar pra rekonstruksi.

"Ada empat saksi yang sudah kami periksa. Seluruhnya pegawai di tempat tersebut," kata Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha, Sabtu (20/10/2018).

Baca juga: Ini Isi Benda yang Diduga Bom di Blitar

Rumah yang diteror orang tak dikenal tersebut merupakan kantor CV. Mekarsari. Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi di Blitar raya. Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi belum menemukan pelaku teror.

Polisi kini juga kembali menyisir rumah Hendry Mulat Wiyati guna mencari petunjuk identitas pelaku. Ia menambahkan, polisi kini masih berjaga di sekitar lokasi kejadian.

"Sekarang belum mengarah ke seseorang. Petugas kami masih bekerja secara maraton. Juga masih menyisir ulang rumah tersebut," imbuh Anis.



Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter