Mahasiswi UWM Tewas dengan Luka di Kepala, Kecelakaan?

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Jasad korban ditutupi warga di lokasi kejadian.

jatimnow.com - Seorang mahasiswi UWM (Universitas Widya Mandala) ditemukan tewas di simpang tiga Merr (Jalan Ir Soekarno) - Jalan Kenjeran, Surabaya, Selasa (23/10/2018).

Polisi masih mendalami penyebab pasti meninggalnya korban. Tapi dugaannya, korban meninggal karena kecelakaan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 Wib. Korban diketahui bernama Louisa Evangelita (20) warga Jalan Rajawali, Desa Kepuh Kiriman, Waru, Sidoarjo.

Dia mengendarai motor Honda Vario nomor polisi W 3886 QW sendirian.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, korban ditemukan dalam keadaan tewas dengan luka di bagian belakang kepala.

Sedangkan motornya rusak parah. "Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi," sebutnya.

Menurut Antara, pihaknya belum berhasil menjelaskan kronologi tewasnya korban. Sebab para saksi baru mengetahui saat korban sudah tergeletak tak bernyawa.  Apalagi di traffic light tersebut, CCTV yang terpasang tidak berfungsi.

"Para saksi tidak ada yang melihat proses kecelakaan itu. Tapi karena motor korban rusak parah, dugaan terkuat korban meninggal dunia karena kecelakaan," beber Antara.

Untuk itu, jasad korban langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

"Kami masih mendalami apa yang menyebabkan korban meninggal dunia dan bagaimana motor korban bisa rusak parah," pungkas Antara.

Dari diri korban, polisi mengamankan sejumlah barang diantaranya tas berisi buku-buku mata kuliah dan dompet korban yang berisi identitas termasuk kartu mahasiswa UWM.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter