Mahasiswi UWM yang Tewas dengan Luka di Kepala Dikenal Berprestasi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Jasad korban ditutup kain oleh warga

jatimnow.com — Louisa Evangelita Viethananda yang ditemukan tewas di simpang tiga Merr (Jalan Ir Soekarno) - Jalan Kenjeran, Surabaya, ternyata merupakan mahasiswi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) dan dikenal sebagai mahasiswa berprestasi.

"Betul, salah satu dari mahasiswa kami tadi pagi menjadi korban kecelakaan lalu lintas," kata Kepala Humas UKWMS, Vonny Kartika Wiyani saat dikonfirmasi jatimnow.com, Selasa (23/10/2018).

Menurutnya, Louisa Evangelita Viethananda yang juga warga Jalan Rajawali, Desa Kepuh Kiriman, Waru, Sidoarjo itu memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) di atas 3 atau setara hasil nilai yang memuaskan.

"Dia Mahasiswa Fakultas Psikologi semester 5 dan dikenal cukup pandai dengan IPK 3,64. Jelas memuaskan, masuk di atas rata-rata itu, bagus," tutur Vonny.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 09.30 Wib. Saat kejadian, korban Louisa Evangelita (20) mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi W 3886 QW.

Dugaan sementara, korban meninggal karena kecelakaan. Saat itu, korban ditemukan dalam keadaan tewas dengan luka di bagian belakang kepala. Sedangkan motornya rusak parah.

"Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter