Datangi Polda Jatim, Ahmad Dhani Pakai Kaos Bertuliskan American Idiot

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Ahmad Dhani saat mendatang Mapolda Jatim, Kamis (25/10/2018)

jatimnow.com - Penuhi panggilan polisi, musisi sekaligus kader partai Gerindra  Ahmad Dhani Prasetyo tiba di Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 12.35 Wib. Ia mengenakan kaus berwarna hitam bertuliskan album salah satu band luar negeri Greenday berjudul American Idiot.

Kedatangannya kali ini menghadiri panggilan atas kasus pencemaran nama baik. Ia ditemani kuasa hukumnya bernama Aldwin Rahardian Megantara. Dhani mengaku akan mengajukan saksi ahli antara lain ahli ITE, ahli pidana dan ahli komunikasi.

Saat ditanya maksud mengenakan kaus tersebut ia mengatakan bahwa ia adalah penggemar band Greenday. Untuk tulisan American Idiot tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang saat ini ia alami.

"Kaus saya bagus-bagus, penggemar Greenday saya. Soal tulisan di kaus saya kan penggemar Greenday, nggak ada pesan Idiot. Ini memang albumnya Greenday albumnya grup band," ujar Dhani.

Dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Ahmad Dhani memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter